1. Umum

Bank Pembangunan Singapura Indonesia (DBSI) : Wartalova

Bank Pembangunan Singapura, DBS Call Center Indonesia

Call center DBS di Indonesia sudah ada dan dapat melayani masyarakat Indonesia. DBS adalah singkatan dari Development Bank of Singapore, fasilitas keuangan ini telah berdiri sejak tahun 1968 sebagai lembaga pengembangan dan pembiayaan yang dijalankan oleh pemerintah Singapura.

Cabang-cabang layanan keuangan ini telah tersebar di berbagai negara dan wilayah dan banyak orang telah memberikan kepercayaan mereka pada layanan jasa keuangan ini. DBS Group telah menjadi pemimpin layanan keuangan di Asia. Wilayah pertumbuhannya meliputi Asia Tenggara, Asia Selatan dan Cina.

Bank Pembangunan Singapura sudah memiliki 18 cabang yang tersebar dan berkantor pusat di Singapura. Layanan keuangan ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1989 dan telah memiliki call center DBS yang siap hadir selama 24 jam.

Sekilas tentang DBS Group Bank

Bank adalah layanan keuangan untuk melayani pelanggan yang tertarik. Masyarakat luas sekarang mengandalkan bank untuk mengelola keuangan individu, selain keamanan, nasabah tentunya juga akan melihat manfaat yang akan didapatkan nasabah.

Development Bank of Singapore adalah layanan keuangan terkemuka yang telah tersebar di 18 pasar di beberapa negara yang mencakup kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, dan China. Layanan keuangan ini berbasis di Singapura dan telah terdaftar sebagai bank internasional.

Karena kepemimpinan globalnya, DBS dinobatkan sebagai “Bank Dunia Terbaik” oleh Euromoney, “Bank Global Tahun Ini” oleh The Banker dan “Bank Terbaik di Dunia” oleh Global Finance. Layanan keuangan internasional ini dianugerahi penghargaan “Safest Bank in Asia” oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut.

Layanan keuangan yang lahir dan berkembang di Asia ini telah mengetahui berbagai permasalahan dan solusi untuk memberikan layanan kepada nasabah. Agar DBS dapat memberikan layanan yang bermanfaat bagi nasabah dalam perjalanan Anda, layanan inimencakup administrasi perbankan  untuk nasabah, UKM, dan Korporasi.

TRENDING 🔥:  Acara Formal Pakaian Jawa Barat : Website2

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, call center DBS melayani nasabah selama 24 jam.   DBS Indonesia atau DBSI telah membuka beberapa lokasi layanan yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Pelanggan dapat menghubungi pusat layanan atau langsung pergi ke kantor pusat.

Bank Pembangunan Singapura Indonesia (DBSI)

Layanan keuangan bereputasi terbaik di kawasan Asia telah hadir untuk melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1989. Didirikan oleh Mitsubishi Bank Ltd. dan PT Bank Buana Indonesia, layanan keuangan ini kemudian disebut PT Bank Mitsubishi Buana.

Kemudian, pada tahun 1997, kepemilikan saham diambil oleh DBS Bank Ltd, sehingga juga mengalami perubahan nama menjadi PT Bank DBS Buana. Pada tahun 2000 PT Bank Buana menyerahkan sahamnya, kemudian namanya diubah menjadi PT Bank DBS Indonesia atau yang saat ini dikenal dengan DBSI.

PT Bank DBS Indonesia menawarkan 30.000 ATM yang didukung oleh jaringan ATM Prima, Alto, Visa Plus dan Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu, layanan keuangan DBS dan call center telah memiliki 48 cabang yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

Layanan yang disediakan DBS Indonesia bagi nasabah adalah DBS Treasure bagi nasabah yang ingin mendapatkan manfaat dari gaya hidup eksklusif, SME Banking diperuntukkan bagi perusahaan dengan omzet hingga SGD 200 juta atau sekitar 1,9 miliar, dan Corporate Banking untuk perusahaan dengan omzet SGD 200 juta.

Dengan layanan ini, DBSI hadir untuk klien Indonesia, layanan keuangan internasional yang berbasis di Singapura ini memiliki reputasi yang hebat dan telah menerima beberapa penghargaan terkemuka. Begitu juga dengan layanan call center DBS   yang menyediakan layanan 24 jam sehingga dapat membantu nasabah saat dibutuhkan.

TRENDING 🔥:  Tempat kuliner mie terbuka legendaris di Bandung : TypesTrucks

DBS Call Center, layanan call center 24 jam

Layanan tersebut tentunya menjadi salah satu tolak ukur bagi masyarakat dalam menentukan layanan yang akan digunakan. Mulai dari karyawan, lokasi, produk yang ditawarkan, hingga manfaat yang didapat.  Layanan maksimal  akan memberikan kemudahan dan kepercayaan nasabah terhadap layanan keuangan.

Kehadiran Bank of Singapore telah diakui oleh masyarakat Indonesia dan telah menerima beberapa penghargaan sebagai penyedia jasa keuangan di kawasan Asia. Selain memberikan penawaran produk perbankan, DBSI juga memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah yang membutuhkan.

Bank DBS Indonesia telah menyediakan layanan call center DBS   bagi nasabah yang membutuhkan bantuan. Layanan ini memiliki call center dan dapat hadir selama 24 jam. Hal ini akan memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.

Layanan ini juga memberikan informasi mengenai produk perbankan DBSI, ditambah jika ada kendala atau keluhan terhadap pihak bank, nasabah dapat menggunakan layanan call center ini. Pusat layanan ini melayani berbagai permintaan pelanggan, sehingga pelanggan akan merasa nyaman melakukan transaksi.

Call center DBS telah hadir di berbagai wilayah Indonesia, sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat di berbagai wilayah. Nasabah dapat menghubungi call center jika memiliki pertanyaan seputar kartu kredit, Cashline, KTA dan digibank. Sementara itu, nasabah DBS Treasures dan Treasures Privat Client dapat menghubungi Relationship Manager masing-masing.

Daftar bank DBS di Indonesia

Call center DBS sudah ada di beberapa wilayah Indonesia, dengan adanya service center ini masyarakat dapat melakukan transaksi dengan nyaman. Pusat layanan ini dapat menerima panggilan selama 24 jam. Pusat panggilan dapat menangani kartu kredit, KTA, dan masalah atau permintaan pelanggan lainnya.

Berikut ini adalah daftar DBS KCP di Indonesia.

  1. KCP Jakarta-Pluit
  2. KCP Jakarta-Sunter
  3. KCP Jakarta Mangga Dua Mall
  4. KCP Yakarta-Kelapa Gading
  5. KCP Yakarta-Mangga Dua
  6. KCP Yakarta Muara Karang
  7. KCP Yakarta Permata Hijau
  8. KCP Yakarta-Pondok Indah
  9. Kantor Fungsional Jakarta-Tebet
  10. Banco DBS Indonesia
  11. KCP Jakarta-Dharmawangsa
  12. Kantor Fungsional Jakarta-Kemanggisan
  13. Kantor Fungsional Serpong
  14. Cabang Yogyakarta-Yohannes
  15. KCP Galaxia Surabaya
  16. KCP Pasar Surabaya-Atum
  17. Sucursal de Samarinda-Sudirman
  18. Sucursal de Semarang-Pandanaran
  19. Sucursal de Pontianak-Sisingamangaraja
  20. Cabang Palembang-Rajawali
  21. Sucursal de Pekanbaru-Sudirman
  22. Cabang UNI-Plaza Medan
  23. KCP Medan-GTC
  24. KCP Bandung-Pasir Kaliki
  25. KCP Bogor
  26. Cabang Bandung-Djuanda
TRENDING 🔥:  Bni Call Center Layanan 24 Jam : ALAMATPRO

Jika Anda kesulitan melakukan transaksi atau lainnya, Anda bisa langsung menuju call center DBS di  berbagai wilayah Indonesia. Ditambah lagi, layanan call center 24 jam ini dapat melayani pelanggan dimanapun dan kapanpun Anda berada.

Layanan keuangan yang maksimal akan memberikan kemudahan kepada nasabah. Hal ini akan membuat lebih banyak nasabah dan memberikan kepercayaan terhadap layanan keuangan. Keamanan bank adalah nilai utama untuk membuat pelanggan dipertahankan untuk melakukan investasi atau transaksi.

Bank yang berbasis di Singapura ini telah menjadi layanan jasa keuangan terkenal di kawasan Asia dan telah menerima banyak penghargaan. Layanan yang ditawarkan DBS kepada nasabah juga beragam, mulai dari DBS Treasure, SME Banking dan Corporate Banking.

Kepercayaan masyarakat terhadap pengembang Bank of Singapore membuatnya tumbuh dan mendirikan beberapa anak perusahaan di beberapa negara Asia, selain memberikan pelayanan maksimal dan meningkatkan kepercayaan nasabah, call center DBS   juga hadir sebagai service center.

Read More :