Menemukan nomor seri produk Bose : DesaCanggu

Solusi Perbaikan Bose Service Center untuk Perangkat Audio Profesional

Bose Service Center merupakan upaya BoseCorporate untuk memberikan layanan yang optimal kepada pengguna dan konsumen produk audio asal AS ini.  Dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai sistem audio, baik untuk penggunaan pribadi seperti headphone atau kebutuhan audio profesional, Bose  sangat  melindungi hak patennya.

Sejak didirikan pada tahun 1964 oleh Amar Bose, merek ini telah menjadi sangat terkenal di dunia teknologi audio internasional . Berbagai produk sudah memiliki paten dan merek dagang masing-masing yang dikenal sebagai produk yang berkualitas dan dapat diandalkan, baik untuk penggunaan pribadi di rumah maupun secara profesional.

Produksi produk Bose dilakukan di Amerika Serikat, Meksiko, Cina dan Malaysia. Mereka tidak hanya memproduksi perangkat audio seperti speaker, headphone atau speaker, tetapi mereka juga memasok sistem audio ke berbagai produsen mobil global sejak 2007.

Untuk menjaga kenyamanan pengguna produknya, pusat layanan Bose dibuka di berbagai negara dan dapat diakses baik secara offline maupun online.  Anda dapat mengajukan permohonan untuk layanan perbaikan bermasalah atau hanya menanyakan tentang berbagai produk Bose menggunakan Situs Web atau Pusat Panggilan.

Untuk perbaikan, Anda dapat mendaftar menggunakan nomor seri unik yang dimiliki setiap perangkat Bose. Masing-masing memiliki kode lokasi dan nomor seri sebagai pengenal dan merupakan penanda bahwa produk tersebut adalah produk asli. Nomor seri ini diperlukan sebagai ID untuk melakukan layanan.

Menemukan nomor seri produk Bose

Setiap produk bose dilengkapi dengan nomor seri unik atau kode 4 digit yang ditunjukkan pada produk atau kemasan aslinya. Nomor unik ini biasanya dapat dengan mudah ditemukan di bagian bawah atau halaman terakhir produk. Nomor seri ini di beberapa produk tercantum di dekat kode batang.

Kode 17 digit untuk sebagian besar produk atau 4 digit produk pada produk headphone. Nomor seri hanya dapat terdiri dari angka atau ditambahkan ke huruf untuk menjadi kombinasi. Nomor seri ini akan digunakan saat mengakses layanan bose service center.

Nomor seri produk ini akan memastikan keaslian barang yang  Anda beli  dan membuatnya lebih mudah untuk terhubung ke aplikasi Bose untuk koneksi, musik, tidur, dan mendengar. Menghubungkan perangkat audio ke aplikasi ini juga dapat membantu Anda mengetahui nomor seri jika Anda belum menemukannya.

Buka aplikasi Pengaturan – Info Produk dan Anda akan menemukan seri untuk perangkat Anda. Mengetahui serangkaian perangkat yang unik akan mudah ketika Anda ingin melaporkan layanan ke pusat layanan. Seri unik ini juga dapat diketahui melalui manual dan garansi perangkat.

Jika Anda masih belum menemukan  nomor seri unik perangkat Anda, hubungi Pusat Layanan Bose.   Administrator akan membantu Anda memverifikasi nomor seri. Anda hanya perlu menghubungi dan memberikan informasi mengenai perangkat tersebut Maka produk akan langsung dicek.

Layanan perbaikan produk audio Bose

Setiap barang yang digunakan tentu akan rusak setiap saat, meskipun produk tersebut berasal dari merek terkenal dan memiliki ketahanan yang lama terhadap layanan, namun tidak mengecualikan kemungkinan kerusakan nast. Ini juga berlaku untuk perangkat audio Bose, terutama jika tidak dirawat dengan baik.

Ketika Anda mengalami masalah dengan kerusakan pada perangkat, cara terbaik adalah dengan menggunakan bantuan service center resmi karena perbaikan akan dilakukan dengan jaminan keamanan dan ada jaminan. Jika Anda ingin menggunakan layanan perbaikan perangkat audio, Anda dapat pergi ke pusat layanan B-axis.

Jika Anda tidak ingin repot untuk langsung ke titik layanan,  Anda dapat menggunakan layanan online  dengan mengakses lokasi bose.com atau dengan menghubungi pusat layanan kontak terdekat. Jika Anda ingin menggunakan layanan  offline atau online, Anda harus mulai dengan memasukkan nomor perangkat unik (nomor seri).

Namun, Anda tidak tahu jumlah perangkat yang unik, Anda dapat meminta tim layanan untuk memeriksanya. Jika Anda datang langsung ke service center, pengecekan dilakukan dengan melihat langsung ke perangkat, namun jika dilakukan secara online bisa  mengirimkan gambar atau video perangkat yang Anda miliki.

Layanan perbaikan produk hanya dapat disediakan pada produk asli . Jadi, jika nomor seri tidak dapat ditemukan, itu berarti perangkat tidak dapat dibuktikan keasliannya dan perbaikan tidak dapat dilakukan di pusat layanan. Karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa produk tersebut asli saat Anda membeli .

Memulai layanan perbaikan produk baru

Jika Anda ingin mengajukan perbaikan produk langsung  di pusat layanan B-axis secara offline, maka Anda perlu membawa perangkat ke pusat layanan  . Kemudian teknisi akan memeriksa nomor seri. Kemudian, jika lolos tes nomor seri, maka akan diproses langsung di meja pendaftaran. Selanjutnya, tim akan memeriksa kerusakan pada perangkat.

Pengecekan kerusakan biasanya memakan waktu 1×24 jam. Setelah kerusakan diketahui, Anda akan diberikan informasi tentang kerusakan dan cara memperbaikinya. Selain itu, diinformasikan mengenai biaya perbaikan yang harus ditanggung konsumen jika tidak memiliki jaminan. Setelah konsumen menyetujui biaya, perbaikan akan dilakukan.

Perbaikan dapat memakan waktu hingga 7 hari kerja, tergantung pada kesulitanrepair. Konsumen akan dihubungi ketika perbaikan selesai untuk mengambil barang. Untuk garansi perbaikan minimal 1 minggu hingga 3 bulan, tergantung bagian yang diperbaiki.

Jika Anda mendaftar untuk perbaikan di Bose Online Service Center. Ini dapat dilakukan melalui situs web atau dengan menghubungi hotline. Kemudian  isi produk dengan reservasi  teknisi dengan mengisi nama lengkap dan alamat serta nomor kontak yang mungkin Anda hadapi. Masukkan nomor seri atau kode perangkat unik 4 digit.

Administrator kemudian akan memeriksa dan menentukan waktu kunjungan teknisi.  Maka tinggal menunggu tim teknis datang mengecek. Setelah menyelesaikan inspeksi, Anda akan diberitahu tentang kerusakan yang diderita oleh perangkat bersama dengan metode perbaikan dan biayanya. Jika masih dalam masa garansi, maka biayanya gratis.

Penjualan berbagai produk audio dan peralatan terkait

Selain menyediakan layanan perbaikan dan pencarian nomor seri, Bose Service Center juga menyediakan layanan pelanggan yang ingin mengetahui produk terbaru dan lama.   Sehingga konsumen dapat mengetahui produk Bose terbaru sebelum memutuskan untuk membeli.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membeli berbagai produk dan aksesoris original secara langsung maupun online.  Pembelian aksesori dapat disesuaikan dengan perangkat yang Anda miliki langsung di titik penjualan serta layanan atau mengakses situs web dan toko resmi Bose.

Ada banyak pilihan speaker, kacamata audio, home theater, headphone, dan produk kesehatan.  Anda dapat melihat spesifikasi produk lengkap dan menyaksikan demonstrasi melalui video demo.   Semua perangkat adalah produk asli dan dapat digunakan dan dihubungkan ke aplikasi masing-masing.

Garansi resmi akan memastikan bahwa Anda mendapatkan produk terbaik dan jika Anda memiliki masalah selama masa garansi, Anda dapat segera mengajukan permohonan ke pusat bantuan. Ketersediaan suku cadang juga menjamin bahwa perangkat  Anda masih dapat digunakan untuk waktu yang lama. Jadi bukan jenis perangkat yang dibuang setelah kerusakan dirasakan.

Anda bisa mengecek informasi lengkap mengenai ketersediaan produk dan suku cadang langsung di website bose.com atau menghubungi service center terdekat. Untuk memudahkan Anda, Anda bisa  memiliki akun di situs resminya sehingga Anda bisa mendapatkan banyak informasi terbaru dan promosi terbaik.

Berbagai perangkat audio dari Bosa memiliki daya tahan yang baik, tetapi tidak mengecualikan kemungkinan kerusakan. Jika   perangkat  rusak, pastikan perangkat terlebih dahulu memiliki pengenal nomor seri. Anda kemudian dapat langsung pergi ke Bose Service Center atau menggunakan layanan online.

Read More :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.