Menghubungi Call Center Layanan Perbankan : Ricoh-Printer

Berbagai Layanan Call Center HSBC untuk Nasabah Anda

Call center HSBC sangat berguna bagi nasabahnya. Nama HSBC tidak terlalu populer di kota-kota kecil. Namun popularitasnya meningkat di beberapa kota besar. Bahkan, bank ini telah berhasil bersaing dengan banyak nama besar seperti BCA dan Mandiri. Semangatnya untuk meningkatkan layanan juga cukup fenomenal.

Semakin banyak, layanan yang diberikan terus meningkat. Namun, perbaikan berkelanjutan sering membingungkan beberapa pengguna. Kebingungan terasa karena fitur yang tersedia menjadi semakin banyak. Untuk memperbaiki masalah, menghubungi CS mungkin merupakan pilihan terbaik.

Namun, karena banyaknya layanan yang tersedia, HSBC tidak hanya menyediakan satu call center untuk penggunanya. Ada banyak nomor yang bisa dihubungi sesuai dengan permasalahan yang dihadapi. Oleh karena itu, akan lebih baik untuk mengetahui pilihan layanan dan nomor call center HSBC yang tersedia terlebih dahulu.

Menghubungi Call Center Layanan Perbankan

Nasabah layanan perbankan HSBC dibagi menjadi beberapa kelompok. Namun, kelompok yang paling umum adalah tipe utama. Ini adalah grup yang memiliki pengguna terbanyak. Dianjurkan untuk mempertimbangkan penggunaan fitur secara umum tanpa biaya tinggi. Ada dua nomor untuk menghubungi layanan perbankan utama.

Angka pertama adalah 1500-700. Nomor ini dapat dihubungi di seluruh Indonesia. Namun, Anda yang berada di luar negeri tidak akan bisa menghubunginya. Saat berada di luar negeri, nomor yang dapat dihubungi adalah 6221-2551-4722. Penggunaannya pada dasarnya menggunakan tarif interlokal.

Kedua nomor tersebut dapat dihubungi kapan saja. Itu karena, CS sendiri aktif selama 24 jam.  Ketersediaan  call center HSBC 24 jam  tidak hanya untuk nasabah premier. Layanan advance banking juga dapat dihubungi 24 jam sehari. Namun, angka ini jelas berbeda dengan layanan Premier.

Jumlah ini juga telah dibagi menjadi dua bagian untuk kebutuhan dalam dan luar negeri. Untuk kebutuhan rumah tangga, sebaiknya hubungi 1500-808. Untuk kebutuhan Anda saat berada di luar wilayah Indonesia, Anda dapat menghubungi 6221-2552-6603. Bahkan, ada jenis layanan lain yang disediakan HSBC.

Jenisnya adalah fusion banking. Namun, pengguna layanan ini tidak sebanyak premier atau lanjutan. Namun meskipun jumlahnya tidak banyak, call center HSBC untuk layanan fusion  masih tersedia. Untuk berkomunikasi, Anda dapat menghubungi 1500-501. Nomor ini diperuntukkan bagi pelanggan di wilayah Indonesia.

Namun, karena tidak sering digunakan, tidak ada nomor yang disediakan untuk pengguna dari luar negeri. Padahal, jumlahnya tidak aktif selama 24 jam. Anda hanya dapat menghubunginya dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Ini memiliki ketersediaan sendiri hanya dari Senin hingga Jumat.

Menghubungi untuk layanan kartu kredit

Selain perbankan, menghubungi  call center HSBC juga untuk keperluan kartu kredit. Persyaratan kartu kredit  sendiri juga dibagi menjadi beberapa kategori. Jenis yang paling umum tentu saja premier dengan jumlah pengguna terbanyak. Untuk keperluan premier kartu kredit, anda bisa menghubungi 1500-700.

Nomor ini digunakan di wilayah Indonesia. Saat keluar dari Indonesia, hubungi 6221-2551-4722. Nomor ini dapat diakses di seluruh penjuru dunia. Secara alami, tarif interlokal akan berlaku. Apakah itu nomor untuk orang asing atau domestik, keduanya dapat dihubungi kapan saja.

Itu karena, CS-nya juga tersedia selama 24 jam. Ketersediaan CS juga tersedia selama 24 jam untuk persyaratan kartu kredit tanda tangan. Jenis kartu kredit ini berada di atas level premier. Oleh karena itu, jumlah pelanggan rendah.

Ketika Anda  ingin berkomunikasi  dengan call center HSBC untuk mendapatkan kartu kredit tanda tangan  , ada dua nomor yang tersedia. Kedua angka tersebut adalah 1500-800 dan 6221-2552-6603. Nomor pertama dihubungi untuk keperluan dalam negeri sedangkan nomor kedua dihubungi untuk keperluan luar negeri.

Keduanya sama-sama aktif selama 24 jam. Keberadaan CS ini juga tersedia untuk jenis kartu kredit platinum. Ini adalah generasi kelas tertinggi di HSBC. Jumlah pengguna tidak terlalu tinggi. Namun, layanan platinum selalu lebih disukai sehingga pelanggan tidak kecewa.

Nomor yang bisa dihubungi juga berbeda untuk kebutuhan dalam dan luar negeri. Untuk domestik angkanya 1500-808 sedangkan untuk WNA nomornya 6221-2552-6603. Keduanya juga tersedia selama 24 jam sehingga pengguna kartu kredit Platinum dapat menghubungi kapan saja.

Masih ada jenis layanan kartu kredit lainnya.

Layanan kartu kredit paling populer di bank pasti Premier, Advance, dan Platinum. Namun, ada layanan lain yang disediakan oleh HSBC. Layanan ini untuk persyaratan kartu kredit cashback. Seperti jenis lainnya,  ada  call center HSBC khusus untuk layanan ini  . Keaktifan juga selama 24 jam.

Yang pertama adalah 1500-808. Ini dapat dihubungi untuk persyaratan layanan domestik. Selanjutnya adalah 6221-2552-6603. Itu dapat dihubungi jika diperlukan di luar negeri. Padahal, untuk kebutuhan kartu kredit pada umumnya, jenis cashback adalah jenis yang terakhir.

Namun di lapangan, seringkali ada situasi di mana masalah lain sering muncul. Masalah ini tidak dapat diklasifikasikan ke dalam salah satu kategori di atas. Jika Anda mengalami masalah seperti itu, hubungi 1500-808 di Indonesia dan 6221-2552-6603 saat berada di luar negeri.

Namun, ketersediaan data tersebut tidak 24 jam sehari. Kontak hanya dapat dihubungi dari Senin hingga Jumat. Waktunya sendiri hanya pada jam kerja, yaitu pukul 07.00 hingga 21.00. Jika sudah lewat kali ini, pelanggan harus menunggu sampai hari berikutnya.

Ada layanan lain di luar perbankan dan kartu kredit

Selain perbankan dan kartu kredit, layanan lain tersedia. Layanan ini sebenarnya berfungsi sebagai penunjang kenyamanan pengguna. Persyaratan pertama berkaitan dengan pinjaman pribadi. Tidak mungkin bagi bank untuk tidak menyediakan fitur ini. Oleh karena itu, ada call center HSBC khusus  untuk keperluan tersebut  .

Namun seperti masalah kartu kredit lainnya, layanan ini hanya tersedia mulai pukul 07.00 hingga 21.00. Penting untuk menghubunginya sendiri pada hari kerja yaitu Senin hingga Jumat. Untuk kebutuhan rumah tangga, kontaknya 1500808*. Adapun persyaratan asing, kontaknya adalah 6221-2552-6603.

Secara alami, ada tarif asing untuk kontak lain. Selain keperluan pinjaman pribadi, ada juga kontak khusus untuk layanan Ajukan Sekarang. Namun, call center HSBC yang tersedia hanya untuk kebutuhan rumah. Kontak itu sendiri adalah 1500-707. Seperti layanan pinjaman pribadi, Anda tidak dapat menghubunginya saat liburan.

Layanan ini hanya tersedia dari Senin hingga Jumat. Bahkan pada hari ini, Anda hanya dapat menghubungi dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Waktu ini jauh lebih sempit daripada persyaratan pinjaman pribadi di mana CS tersedia hingga jam 9 malam.

Jika Anda melihat detail di atas, HSBC sangat detail dalam menyediakan call center. Dengan istilah-istilah terperinci ini, setiap masalah pengguna pasti akan terpecahkan. Jadi, pastikan untuk menghubungi ketika Anda menemui masalah. Bagaimanapun,  CS Call Center HSBC selalu ramah di depan setiap keluhan.

 

Read More :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.